KABAR INFO-ID TRANSLATE
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Ciri Suami Yang Selingkuh

Ciri Ciri Suami Yang Selingkuh  - Pulang ke Rumah Sesegar Saat Berangkat. Anda mencium aroma parfum atau sabun mandi yang asing? Atau setelah seharian bekerja ia pulang dalam keadaan segar dan wangi seperti habis mandi? Ini perlu diwaspadai, pertanyaannya mandi di manakah dia?

Ciri Suami Yang Selingkuh 



Menjauh Saat Mengangkat Telpon. Adakalanya kita membutuhkan privacy. Namun jika suami terlalu sering menghindar saat mengangkat telpon seolah tidak ingin Anda tau apa yang dibicarakan, bisa jadi ia sedang menyembunyikan sesuatu.

Memiliki Akun Rahasia. Sebelum menikah, wajar jika akun dan password jejaring social Facebook, Twitter, dan semacamnya dirahasiakan dari pasangan. Tapi jika setelah menikah suami memiliki akun rahasia dan bersikeras tidak ingin Anda tahu, bisa jadi ada yang tidak beres.

Rajin Menghapus Text di Telpon. Biasanya orang malas sering-sering menghapus pesan/riwayat panggilan kecuali jika sudah penuh. Jika HP suami selalu bersih dan tidak memberikan ijin Anda untuk meminjam, apalagi sampai diberi pasword, bisa jadi dia melakukan kontak dengan seseorang yang tidak ingin diketahui istri.

Tiba-tiba sering tidak punya waktu untuk keluarga dan sahabat. Baik pria maupun wanita, jika tidak menghabiskan waktu dengan keluarga, umumnya ia akan menghabiskannya dengan teman-teman. Jika dia tidak punya banyak waktu untuk bersama keluarga tapi juga sering tidak terlibat dalam acara teman-temannya, lantas di mana dia menghabiskan waktunya? Mungkinkah ada orang lain yang menyita perhatiannya?

Menghabiskan waktu terlalu lama dengan wanita yang sama. Makan siang bersama rekan kantor adalah hal wajar. Tapi bagaimana jika dia makan siangnya selalu dengan wanita yang sama dan hanya berdua. Mengapa tidak makan bersama-sama yang lainnya? Jika ia beralasan itu adalah urusan pekerjaan namun frekuensi bertemunya tidak lagi wajar, Anda patut curiga.

Kehangatan yang Berkurang. Kasih sayang akan membuat pria secara spontan melakukan sentuhan ke istrinya. Entah ciuman di pipi, pelukan, atau sekadar menggoda dengan mencolek tubuh istri. Jika sebelumnya suami memiliki kebiasaan seperti itu tapi akhir-akhir ini jadi berubah, nampaknya ada sesuatu yang salah. Bisa jadi ketertarikannya pada Anda berkurang karena wanita lain. Bagaimaapun juga, terjadi perselingkuhan atau tidak, saat ikatan emosional berkurang mustinya Anda sadar ada masalah yang harus diselesaikan bersama.


Sumber : Berbagai Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan yang tidak sopan dan Pesan yang banyak mengandung link akan kami anggap Sebagai SPAM !...

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com