KABAR INFO-ID TRANSLATE
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

PUSING SAAT MENSTRUASI HARUS BAGAIMANA

PUSING SAAT MENSTRUASI HARUS BAGAIMANA

Sakit kepala bisa disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya menstruasi pada wanita. Pergolakan hormon pada wanita ketika menstruasi merupakan penyebab mereka mengalami sakit kepala.
Lantas, apa yang harus dilakukan ketika sakit kepala menyerang saat menstruasi? Berikut yang harus dilakukan ketika sakit kepala saat menstruasi menyerang, seperti dilansir Boldsky.

MENSTRUASI HARUS BAGAIMANA YA

Konsumsi makanan kaya estrogen

Tingkat estrogen Anda mulai menurun satu atau dua hari sebelum menstruasi. Jadi, sebaiknya Anda mengonsumsi makanan kaya estrogen seperti tahu, kedelai, kedelai yogurt, roti dan lainya sebelum menstruasi datang.

Retensi cairan

Retensi cairan adalah penahanan air dalam tubuh akibat kesulitan mengeliminasi natrium atau garam. Retensi cairan mengakibatkan penyumbatan dan pembengkakan. Retensi air dalam tubuh merupakan salah satu alasan yang memperburuk rasa sakit kepala Anda. Jadi, hindarilah cairan duretik semisal garam dan mengonsumsi makanan anti-duretik sebagai gantinya. Hal ini akan mengurangi retensi air dalam tubuh Anda.

Minum banyak air putih

Dehidrasi hanya akan membuat sakit kepala saat menstruasi semakin buruk. Oleh karena itu, Anda harus menghindari minum kopi atau teh yang dapat menyebabkan dehidrasi. Anda hanya harus minum air putih untuk mencegah dehidrasi selama menstruasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan yang tidak sopan dan Pesan yang banyak mengandung link akan kami anggap Sebagai SPAM !...

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com