KABAR INFO-ID TRANSLATE
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Lahirnya Bayi Bermata Satu Di RSUD Siak

Info Unik | Artikel Menarik | Tips dan Trik | Berita Seputar Indonesia | Artikel Islam | Olahraga Dan Kesehatan 

SIAK-Seorang bayi bermata satu tanpa hidung lahir di RSUD Kabupaten Siak. Namun sangat disayangkan, 'bayi ajaib' tersebut hanya berumur satu jam setengah saja, setelah itu langsung meninggal. Sedangan Pihak RSUD sendiri tidak mau memberikan keterangannya tentang Kelahiran bayi itu.



Orang tua bayi, Adi Cahyono dan Istrinya Sumiati, saat di tanya Wartawan di RSUD Kabupaten Siak, Kamis (18/4) mengaku bahwa bayi mereka telah lahir Rabu (17/4) tadi malam. Namun menurutnya, setelah satu jam meninggal dunia. "Paginya langsung kami kebumikan di Desa Langkai Parit Baru Kecamatan Siak," katanya.

Menurut Adi Cahyoni, kandungan bayi sudah cukup bulan, dan bayi mereka lahir dengan sehat, tadi malam. "Namun sangat di sayangkan, umur bayi kami hanya 1 jam setengah saja, setelah itu kami diberitahu oleh petugas RSUD bahwa bayi kami telah meninggal Dunia," kata Adi dengan raut muram.

Sementara itu, pihak bidan RSUD yang ditemuai Wartawan mengakui tadi malam ada bayi yang meninggal dunia, dan kini telah di kebumikan orang tuanya. Menurut Bidan RSUD yang tidak mau di sebutkan namanya, bahwa, bayi yang meninggal tersebut saat lahir memilik hanya satu mata,tanpa hidung.

"Pihak RSUD Kabupaten Siak berusaha untuk merawatnya, tapi kehendak tuhan lain, sehingga bayi anek tersebut meninggal dunia," kata bidan tersebut.

Sementara itu dokter yang menangani bayi tersebut, Hj Zahar, saat di tanya Wartawan, tidak mau memberikan keterangan. "Maaf,saya tidak bisa memberikan keterangan,kalau tidak mendapat Iizn dari atasan saya,atau pihak Humas RSUD ini," kata Zahara.

Sedangkan Direktur RSUD Kabupaten Siak, Ulfa, saat ditanya Wartawan mengaku belum mendapat laporan dari bawahannya. "Nantilah saya tanyakan dulu kepada bidan yang piket, saat ini saya masih di kerinci Kanan bersama bupati," katanya.

Sumber :  http://siaksatu.com/berita/detail/447/2013/04/18/sttt...-bayi-bermata-satu-dan-tanpa-hidung-lahir-di-rsud-siak#.U-5zFldIp8t

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan yang tidak sopan dan Pesan yang banyak mengandung link akan kami anggap Sebagai SPAM !...

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com