KABAR INFO-ID TRANSLATE
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

khasiat dari Daun sirsak - Kesesehatan

Ternyata Sirsak atau biasa disebut orang Durian Belanda ini banyak sekali manfaat nya utuk kesehatan, selain untuk mengobati kanker juga dapat menyembuhkan penyakit lainnya antara lain sakit reumatik, hipertensi, sakit diabetes, cacingan, demam, disentri, asma
dan masalah pencernaan lain.






daun sirsak terdapat salah satu senyawa acetogeneins/anti kanker dimana zat ini menyebabkan terhambatnya pertumbuhan ATP (Adenosina Trifosfat) yang dikenal sebagi sumber energi pertumbuhan sel kanker . Dengan demikian jika ATP terhambat maka lambat laun sel kanker menjadi mati karena kehilangan energi. Sel kanker yang dapat disembuhkan dengan khasiat daun sirsak ini antara lain : kanker payudara, kanker usus, kanker ovarium,liver, paru-paru, prostat, pankreas dan limpa.

Berikut ini adalah khasiat dari Daun sirsak
yang dapat kami rangkum untuk anda :

Untuk pengobatan Kemotrapi tradisional dan Kanker
Siapkan 10 sampai 15 lembar daun sirsak yang masih segar dan berwarna hijau tua kemudian dicuci sampai bersih. Siapkan juga 3 gelas air putih bersih. Rebus daun sirsak dengan air tadi sampai meninggalkan air lebih kurang 2 gelas. Sisa air rebusan ini diminum 2 kali sehari.

Untuk pengobatan Sakit Pinggang
Siapkan 20 lembar daun sirsak, kemudian rebus menggunakan 5 gelas air. Biarkan rebusan sampai meninggalkan 3 gelas. Ramuan rebusan ini diminum 1 kali sehari 3/4 gelas.

Untuk pengobatan Bayi Mencret
Siapkan Buah-sirsak yang sudah masak. Peras dan saring. Ambil airnya dan diminumkan kepada bayi yang mencret sebanyak 2 sampai 3 sendok makan.

Untuk pengobatan Ambeien
Pilih Buah sirsak yang sudah masak. Peras dan saring kemudaian ambil airnya sebanyak 1 gelas Kemudian diminum 2 kali sehari, pagi dan sore.

Untuk pengobatan Bisul
Daun sirsak yang masih muda secukupnya, tempelkan pada tempat yang terkena bisul.

Untuk pengobatan sakit Anyang-anyangen
Siapkan Sirsak setengah masak dan gula pasir secukupnya. Buah Sirsak dikupas kemudian direbus dan tambahkan gula bersama-sama dan air sebanyak 2 gelas, kemudian disaring dan diminum.

Untuk pengobatan Sakit Kandung Kencing
Buah sirsak setengah masak, gula dan garam secukupnya. Semua bahan tersebut dimasak dibuat kolak. Dimakan biasa, dan dilakukan secara rutin setiap hari selama 1 minggu berturut-turut.

Untuk pengobatan Penyakit Liver
Puasa untuk makanan lain, hanya minum juice sirsak selama 1 minggu.

Untuk pengobatan Eksim dan Rematik
Tumbuk daun sirsak sampai halus dan ditempelkan pada tempat yang sakit.

Manfaat daun sirsak untuk pengobatan katarak
Gunakan bunga dari tanaman Sirsak.

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan yang tidak sopan dan Pesan yang banyak mengandung link akan kami anggap Sebagai SPAM !...

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com