KABAR INFO-ID TRANSLATE
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Cara Submit Blog Ke Search Engine Via DMOZ

 Cara Submit Blog Ke Search Engine Via DMOZ

DMOZ merupakan sebuah web directory yang mengandalkan tenaga manusia untuk meriview semua website yang yang masuk, jadi kualitasnya terjaga. DMOZ juga digunakan oleh Google untuk membuat Google Directory.

Agar blog kita terdaftar di DMOZ  melakukan review blog dan website yang mendaftar secara manual,Blog yang didaftarkan juga harus bahasa Inggris. Mereka memiliki penilaian dan kualitas tertentu untuk blog yang akan terdaftar di dalam jaringan DMOZ.

Cara melakukan Registrasi atau submit blog ke DMOZ  adalah Sebagai berikut ini:
1. Masuk ke alamat web nya di www.dmoz.org
2. Pilih kategori yang sesuai dengan tema web/blog anda

Perhatikan Gambar1

3. Setelah anda memilih kategori,anda pilih sub kategori yang sesua dengan blog anda, Pilih terus sub kategori yang ada sampai tidak ada sub kategori lagi yang bisa dipilih.

Perhatikan Gambar 2


Setelah anda selesai memilih sub kategori sampai yang paling akhir, anda klik suggest URL pada menu bagian atas.
Perhatikan Gambar3

4. Setelah itu anda akan masuk pada menu deskripsi blog, Masukkan data-data blog anda sesuai yang diminta, Ingat deskripsi blog harus sesuai dengan tema blog anda. Dan kategori yang dipilih juga harus benar-benar relevan.

Demikianlah cara Melakukan Submit ke DMOZ  Semoga Bermanfaat dan Bisa untuk Reaksi nya bisa memakan waktu sampai 6 bulan baru kita akan rasakan hasil nya..

keyword : Cara Submit Blog Ke Search Engine Via DMOZ,cara submit blog ke search engine, cara submit sitemap, cara submit artikel ke yahoo, cara submit artikel ke social bookmark, cara submit blog ke google, cara submit sitemap ke google webmaster tools, cara submit blog ke google webmaster, cara submit blog ke mesin pencari google

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan yang tidak sopan dan Pesan yang banyak mengandung link akan kami anggap Sebagai SPAM !...

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com