KABAR INFO-ID TRANSLATE
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Energen Makanan Sereal Dan Susu Bergizi

Hallo sekarang mimin bakal membahas tentang salah satu produk makanan yang bisa dikatakan sangat populer di Indonesia yaitu Energen. Mungkin kalian tidak asing lagi dengan satu makanan ini karena dimana-mana pasti ada makanan ini, makanan Energen ini sangat praktis dibawa kemana saja jika kalian bepergian jauh bisa diselipkan di tas ransel kalian. Energen juga tersaji dalam beberapa rasa yaitu Cokelat, Jahe, dan Kacang Hijau.

Tidak sedikit orang yang menjalani diet juga konsumsi Energen karena memberi efek kenyang, waktu yang tepat konsumsi Energen ialah pada pagi hari karena lebih praktis, selain itu energen juga banyak mengandung gizi. Berikut beberapa gizi yang terkandung dalam Energen :

Energen minuman serbuk sereal dan susu dengan SIGMAVIT, yaitu paduan Vit A, Vit B1, Vit B2, Vit B6, Vit B12, Vit D, Vit E, asam folat dan kalsium yang dibutuhkan tubuh untuk asupan gizi.

Komposisi Energen makanan sereal dan susu bergizi :

Gula,Krimer, Kacang Hijau, Terigu, Susu Bubuk, Jagung, Oat, Kalsium Karbonat, Garam, Premiks Vitamin, Vanili, Perisa, Kacang Hijau, Telur, Ekstrak Malt.

Cara penyajian Energen :

Tuangkan Energen ke dalam gelas. Tambahkan 150 ml air hangat, aduk hingga merata. Energen hangat siap dihidangkan.

Energen minuman serbuk sereal dan susu bernutrisi, membantu menambah asupan gizi anda sekeluarga, Jadi sudahkah anda konsumsi Energen hari ini ?

Semoga Bermanfaat !

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan yang tidak sopan dan Pesan yang banyak mengandung link akan kami anggap Sebagai SPAM !...

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com