KABAR INFO-ID TRANSLATE
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Maria Harfanti - Juara 3 Miss World 2015

Maria Harfanti - Juara 3 Miss World 2015 , Maria Harfanti, Juara 3 Miss World 2015 dengan Sejuta Prestasi, Maria Harfanti raih juara tiga di ajang Miss World 2015, Maria Harfanti, wanita Yogya yang jadi juara III Miss World


Liputan6 Mengatakan Keberhasilan Maria kali ini juga membuktikan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki wanita-wanita yang berkualitas dan mencatat prestasi Indonesia masuk ke dalam tiga besar sepanjang sejarah Miss World. Sebelum menginjakkan kaki di panggung Miss World, Maria terlebih dahulu terpilih sebagai Miss Indonesia pada Februari 2015 lalu.Terpilihnya Maria bukan tanpa alasan, ia mampu menunjukkan bahwa kecantikan tidak hanya terpancar dari fisik saja tapi juga dari dalam hati dan pikiran. Termasuk keinginannya untuk membuat perbedaan di dunia.


Maria lahir pada tanggal 20 Januari 1992 di Jakarta, anak kedua dari tiga bersaudara. Saat menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, ia terpilih sebagai delegasi kampusnya dalam International Conference of Business Economics and Accounting di Thailand.

INDONESIA, Maria Harfanti - Contestant Introduction : Miss World 2015
sumber id.wikipedia. mengatakan Ia juga pernah menjadi peserta dalam sebuah program pertukaran pelajar internasional pada tahun 2012 dan menjadi tenaga pendidik bagi anak-anak tidak mampu di provinsi Guizhou, China.
Semasa kuliah, Maria aktif mengajar sebagai asisten dosen untuk kelas reguler dan internasional serta menjadi karyawan sementara di Bank Indonesia. Setamat kuliah, Maria sempat bekerja di Nestle Indonesia.

Maria adalah lulusan SMP Marsudirini angkatan 2007, SMA Tarakanita 1 angkatan 2010, dan kemudian melanjutkan studi ke Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti dan lulus pada awal 2014.

Ia tercatat sebagai mahasiswi lulusan tercepat dari Fakultas Ekonomi Trisakti angkatan 2010. Saat ini, wanita yang hobi menyanyi dan bermain piano ini tengah menempuh pendidikan pascasarjana di Magister Manajemen Universitas Indonesia.

 Ia fasih berbahasa Inggris, Mandarin dan Perancis. Meskipun lahir dan besar di Jakarta, Maria memiliki pertalian erat dengan daerah DI Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Ibunya berasal dari Yogyakarta. Sementara ayahnya berasal dari Klaten, Jawa Tengah dan pernah bersekolah di Seminari Menengah, Magelang sebelum melanjutkan studi di Institut Teknologi Bandung jurusan Teknik Sipil.

 Maria mengikuti kontes kecantikan Miss Indonesia 2015 mewakili provinsi DI Yogyakarta dan terpilih sebagai pemenang menggantikan Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng. Dalam kontes yang digelar pada tanggal 16 Februari 2015 tersebut, Maria berhasil menyisihkan 33 kontestan lainnya dari berbagai provinsi di Indonesia.

Saingannya di tiga besar, Savina Wibowo dari Sumatera Selatan dan Yona Miagan dari Papua, masing-masingnya terpilih sebagai Runner Up I dan Runner Up II. Dalam kontes ini, Maria sukses menjawab pertanyaan dari ketua dewan juri Liliana Tanoesoedibjo mengenai program kerja apa yang akan dilakukannya jika menang nanti, dengan jawaban: "Saya akan menjadi pribadi yang berintegritas dan berkontribusi bagi masyarakat.

 Saya juga akan mempromosikan penggunaan produk lokal dan memperkenalkan kebudayaan Indonesia ke dunia luar.

Atas kemenangannya dalam kontes Miss Indonesia 2015, Maria mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan Miss World 2015 pada tanggal 19 Desember 2015 di Sanya, China. Ia menempati posisi Runner-up 2 dan penghargaan khusus Beauty with a Purpose dan juga berhasil pada posisi 13 Besar Best Talent, 25 besar People's Choice Award dan 10 besar World Fashion Designer Dresses.

Demikianlah  KABAR INFO-ID Tentang Maria Harfanti - Juara 3 Miss World 2015,

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan yang tidak sopan dan Pesan yang banyak mengandung link akan kami anggap Sebagai SPAM !...

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com