KABAR INFO-ID TRANSLATE
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Microsoft strip beberapa pengguna Windows 7 dari IE11 hak Patch

Microsoft telah diam-diam berhenti melayani update keamanan untuk Internet Explorer 11 (IE11) pada konsumen dan usaha kecil Windows 7 PC kecuali pelanggan telah berhasil diterapkan update April untuk browser.

Persyaratan dan terkait penghentian patch yang serupa dengan yang diamanatkan Microsoft untuk Windows 8.1 ketika mengatakan kepada pelanggan mereka harus bermigrasi ke Windows 8.1 Update dengan 10 Juni atau kehilangan hak patch mereka. The Windows 7 persyaratan, bagaimanapun, hanya mempengaruhi IE11, Browser terbaru Microsoft, bukan sistem operasi.



Pengguna yang belum menginstal pembaruan keamanan IE yang dikeluarkan pada tanggal 8 April - diidentifikasi oleh Microsoft sebagai MS14-018 - pada Windows 7, dan yang mengandalkan Windows Update untuk men-download dan menginstal perbaikan, tidak menerima 10 Juni pembaruan IE. IE11 juga akan menerima update di masa depan, keamanan atau lainnya, sampai yang MS14-018 telah diinstal. Windows Update tidak akan menampilkan patch IE11 yang sesuai.

Windows Update digunakan oleh konsumen dan beberapa bisnis, termasuk perusahaan yang paling kecil, untuk menjaga PC Windows mereka saat ini dengan patch keamanan.


"Pembaruan ini hanya berlaku untuk komputer yang menjalankan Internet Explorer 11 dan memiliki pembaruan 2.919.355 (untuk Windows 8.1 atau Windows Server 2012 R2) atau memperbarui 2.929.437 (untuk Windows 7 SP1 atau Windows Server 2008 R2 SP1) diinstal," ujar Juni dokumen dukungan terkait dengan MS14-035, koleksi Juni IE besar 59 kerentanan, 47 dari yang diterapkan untuk IE11. "Semua keamanan dan non-keamanan masa depan pembaruan untuk Internet Explorer 11 mengharuskan Anda untuk memiliki pembaruan 2919355 atau memperbarui 2929437 dipasang dalam rangka untuk menerima update (penekanan ditambahkan)."

Nomor dikutip ID - 2919355 dan 2929437 - lihat untuk mendukung dokumen terkait dengan April 8 Windows 8.1 Update dan pembaruan keamanan IE hari yang sama untuk Windows 7, masing-masing.

Buletin dukungan Microsoft dan dokumen lainnya membuat untuk membaca padat, tetapi dimasukkan ke dalam bahasa Inggris, Microsoft mengatakan bahwa kecuali IE11 pada Windows 7 upgrade dengan 8 April pembaruan, itu hilang patch hak istimewa. Satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali akses ke patch IE11 adalah untuk men-download dan menginstal MS14-018.

Aturan yang sama akan berlaku untuk perusahaan dan organisasi besar lainnya pada 12 Agustus. Sampai saat itu, IE11 pada Windows 7 akan ditambal, bahkan jika upgrade April belum diterapkan. Dimulai dengan perbaikan untuk IE11 diterbitkan pada bulan Agustus, namun, bisnis yang menggunakan WSUS (Windows Server Layanan Update), Intune atau System Center Configuration Manager akan dipotong jika mereka belum upgrade IE11 menggunakan April MS14-018.

Jika semua ini terdengar akrab, itu karena Microsoft telah disiarkan persyaratan yang sama bagi konsumen dan perusahaan yang berkaitan dengan Windows 8.1. Setiap Windows 8.1 PC mengambil patch dari Windows Update harus telah Windows 8.1 pembaruan diinstal untuk mendapatkan patch keamanan bulan Juni; bisnis memiliki sampai 12 Agustus untuk melakukan hal yang sama.

Usaha diberi perpanjangan tiga bulan dengan batas waktu 8.1 Windows Update 8.1-to-Windows setelah pelanggan mengangkat bau tentang lima minggu tempo Microsoft pertama menuntut. Ekstensi yang sama telah diberikan perusahaan menjalankan IE11 pada Windows 7.

Untuk Link Pembaruan Klik sumber nya

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan yang tidak sopan dan Pesan yang banyak mengandung link akan kami anggap Sebagai SPAM !...

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com