KABAR INFO-ID TRANSLATE
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Hasil Real Count Pilpres 2014 Masih Di Rahasiakan Prabowo-Hatta

Hasil Real Count Pilpres 2014 Masih Di Rahasiakan Prabowo-Hatta - JAKARTA - Kubu Prabowo-Hatta mengaku telah menyelesaikan hasi real count perolehan suara pemilihan presiden 2014. Demikian disampaikan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis 17/7/2014.


"Sudah," kata Mahfud singkat.

Mahfud enggan berkomentar banyak mengenai hasil real count. Ia juga tidak mengungkapkan hasil yang telah didapat pihaknya. "Rahasia dong," ujarnya.

Menurut Mahfud, sebaiknya semua pihak menunggu hasil resmi perolehan suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 22 Juli 2014. "Kita tunggu saja 22 Juli," kata Mahfud.

Sebelumnya, pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla mengungkapkan real count yang telah dihitung pihaknya. Berdasarkan hasil real count internal yang dikumpulkan oleh saksi-saksi pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, pasangan nomor urut dua tersebut mengungguli pesaingnya dengan perolehan angka 53,46 persen. Sementara itu, Prabowo-Hatta memperoleh 46,54 persen.

Data tersebut sudah mendekati jumlah 100 persen suara nasional yang dihimpun relawan Jokowi-JK hingga pukul 16.00 WIB, Selasa (15/7/2014). Koordinator saksi relawan Jokowi-JK, Djarot Saeful Hidayat, menyebutkan klaim data yang dihimpun timnya tidak bermaksud untuk mendahului keputusan Komisi Pemilihan Umum yang akan diambil pada 22 Juli nanti.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan yang tidak sopan dan Pesan yang banyak mengandung link akan kami anggap Sebagai SPAM !...

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com