KABAR INFO-ID TRANSLATE
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Deskripsi Meta efektif

Deskripsi meta adalah salah satu harapan terakhir Anda pada halaman hasil mesin pencari (SERPs) untuk menarik pencari ke situs Anda. Ini adalah sesuatu yang digital pemasar terus mengabaikan untuk fokus pada--mungkin karena mereka pikir itu hanya tidak peduli lagi. Tapi jika Anda tidak memasukkan upaya ke meta deskripsi Anda, Anda bisa kehilangan pada lalu lintas situs web yang baik yang dapat membawa banyak petunjuk baru dan pelanggan.

Jadi, bagaimana Anda dapat menghasilkan Deskripsi meta yang akan menarik pencari untuk mengklik? Menulis seperti seorang tenaga penjualan yang benar. Biarkan aku menunjukkan kepada Anda bagaimana!
Deskripsi meta peran dalam hasil pencarian

Dalam kasus Anda belum terbiasa dengan istilah, meta deskripsi adalah potongan informasi di bawah link dari hasil pencarian. Tujuannya adalah untuk menggambarkan isi dari halaman untuk pencari. Tujuan akhir adalah untuk meyakinkan dan membujuk pencari untuk mengklik ke situs web Anda. Setiap kata-kata yang cocok dengan istilah pencarian yang tebal dalam deskripsi.

Gambar di bawah menunjukkan anatomi dasar dari hasil penelusuran, termasuk mana meta deskripsi cocok.


Untuk SERP tertentu, ada hanya sejumlah tertentu dari orang-orang yang akan gulir ke bagian bawah halaman dan klik akibatnya terdapat. Persentase klik secara konsisten menurun sebagai Anda pergi lebih jauh ke bawah halaman, karena hasil yang lebih relevan, logis, biasanya di atas SERPs. Jadi, jika hasil Anda jauh di bawah di bawah (atau bahkan di halaman pertama hasil), Anda sudah bekerja kekurangan tenaga. Hal ini membuat memiliki meta deskripsi rinci, relevan dan eye-catching yang jauh lebih penting.

Jika Anda di bagian atas SERPs, logika yang sama berlaku, meskipun--meta description harus jelas dan meyakinkan sehingga pencari tidak gulir untuk mencari hasil lain yang Anda inginkan.

Singkatnya, semakin baik meta description, semakin besar kemungkinan Anda akan memiliki baik tayang dari pencarian organik.
Bagaimana menulis Deskripsi Meta besar

Saya melihat menulis Deskripsi meta sebagai latihan sah di copywriting penjualan yang efektif. Itu harus melakukan segala kemungkinan untuk mendorong orang untuk membuat keputusan dan klik. Fokus kami harus membujuk pencari untuk mengklik--sementara tetap mempertahankan akurasi sehingga harapan terpenuhi. Berikut adalah bagaimana Anda dapat menulis meta deskripsi yang jelas, berguna, dan berdiri keluar untuk pencari.
1) menggunakan bahasa berorientasi aksi.

Bahasa berorientasi aksi sangat ideal untuk panggilan untuk bertindak copy - yang, jika Anda berpikir tentang hal itu, adalah persis apa meta deskripsi adalah--karena menunjukkan kepada pembaca apa yang mereka dapat lakukan jika mereka klik. Mempertimbangkan untuk memulai meta deskripsi dengan kata seperti "Belajar," "Menemukan", atau "Ambil,", dan mengikutinya dengan spesifik apa yang persis mereka akan mendapatkan jika mereka klik.
2) menyediakan solusi atau manfaat.

Memberitahu pencari apa yang dapat mereka harapkan dengan mengklik link Anda. Hal terakhir yang setiap orang ingin lakukan adalah harus klik tombol 'Kembali' karena apa yang mereka diklik pada tidak cocok dengan apa yang mereka diharapkan atau ingin--dan Anda tidak ingin itu, baik, jika Anda peduli tentang tingkat bouncing situs web Anda.

Menulis kalimat yang singkat melihat pratinjau konten atau memberitahu pencari mengapa mereka harus membaca posting Anda. Memberi mereka manfaat jelas mengklik melalui dan membaca posting Anda, jika diperlukan. Ini adalah kesempatan Anda untuk menjual mereka pada apa yang Anda harus menawarkan--konten yang informatif dan berharga.
3) tetap di bawah 155 karakter.

Umumnya, meta deskripsi harus di bawah 155 karakter. Namun, Google benar-benar tidak mengukur oleh karakter--mengukur dengan pixel. Itu adalah, itu akan memotong meta deskripsi setelah lebar tertentu. Alasan kita katakan 155 karakter adalah untuk memberikan pemasar patokan untuk mematuhi. Anda dapat Periksa panjang Anda meta deskripsi dan tag judul dengan alat ini berguna dari SEOmofo.
4) Jangan menipu pencari.

Jika Anda meta deskripsi menyesatkan pembaca dengan konten yang tidak relevan dengan apa yang harus mereka harapkan, bersiaplah untuk pencari untuk tekan tombol 'Kembali' itu lagi. Beberapa meta deskripsi spammed dengan isi kata kunci-boneka--ini buruk, dan mungkin berasal dari pemahaman tua-sekolah tentang SEO. Ketika pencari dan mesin pencari melihat konten kata kunci-boneka, yang melempar atas segala macam bendera merah, dan menyakitkan tingkat kepercayaan pencari memiliki dalam konten Anda.
5) membuatnya spesifik dan relevan.

Rata-rata pencari tahu Deskripsi meta dapat diprediksi, generik ketika mereka melihatnya di SERPs (meskipun mungkin tidak tahu persis apa meta deskripsi). Itulah mengapa sangat penting untuk menggunakan kata-kata deskriptif--tidak perlu "fluff" kata--dan melakukan yang terbaik untuk terhubung dengan audiens target Anda dan biarkan mereka tahu apa yang akan mereka dapatkan dari mengklik melalui hasil pencarian.
Apa yang tidak harus dilakukan dengan Meta deskripsi

Sementara saya telah meletakkan banyak hal-hal yang harus Anda lakukan ketika mengembangkan dan melaksanakan meta deskripsi, ada juga beberapa no-nos mengenai meta deskripsi Anda harus ingat.

Harus Anda gagal untuk dimasukkan di meta deskripsi untuk halaman yang Anda ingin peringkat untuk, Google akan menampilkan cuplikan teks dari paragraf pertama dari halaman Anda. Jika ada sebuah kata kunci pencarian dalam teks itu, itu akan lebih tebal. Mengapa hal ini buruk? Yah, itu berarti Anda akan kehilangan di mampu menjual kepada calon pembeli Anda. Sekarang apa Penjual akan kehilangan pada kesempatan itu?

Dan lagi--saya katakan itu lagi karena penting untuk mengulangi titik ini--kata kunci isian ke dalam meta deskripsi Anda tidak akan melakukan Anda baik. Deskripsi ini perlu fokus pada penyediaan salinan yang jelas dan ringkas tentang halaman web Anda, jadi Hindari overusing syarat hanya karena Anda pikir itu adalah apa yang audiens Anda akan ingin untuk melihat. (Petunjuk: tidak seorang pun ingin melihat kata kunci isian.)

Meta description adalah kesempatan Anda untuk menang atas prospek. Ini adalah penjualan pendek pitch Anda untuk situs web Anda. Terlalu banyak bisnis meninggalkan hal ini dan, pada gilirannya, kehilangan kesempatan yang penting untuk meningkatkan rasio klik per tayang. Pastikan untuk membuat meta description menarik untuk situs web yang ajak orang untuk memilih Anda lebih dari pesaing SERP Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan yang tidak sopan dan Pesan yang banyak mengandung link akan kami anggap Sebagai SPAM !...

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com