KABAR INFO-ID TRANSLATE
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

6 Tips Fotografi Untuk Pemula

  6 Tips Fotografi Untuk Pemula


1. Jika Anda ingin mengambil sesuatu gambar, bukan masalah untuk mengambil seluruh gambar dengan menampilkan latar belakang tanpa atau sangat sedikit. Menjaga pikiran itu di tindakan Anda untuk mengambil gambar.

2. belajar Ini adalah aspek yang penting, untuk fotografi. Pemahaman bentuk dalam foto Anda. Tidak hanya melihat objek, menemukan bentuk terbaik dan sudut suatu objek, tempat yang baik untuk belajar adalah semua di sekitar kita dan yang paling penting, selalu belajar dari buku-buku fotografi pernah sebagai bahan referensi Anda.

3. gerakan dalam foto Anda, Jangan pernah bergerak jika Anda menembak objek stasioner. Jika ada sesuatu yang bergerak saat Anda mencoba untuk objek stationery fotografi, foto Anda tidak akan berubah menjadi lebih baik, dan tidak akan pernah menempatkan garis horizon di pusat frame Anda.

4. belajar menggunakan warna yang kontras, Beberapa foto-foto terbaik memiliki nuansa putih, abu-abu dan hitam. Anda dapat mengambil gambar besar dengan hanya satu warna pada objek Anda, tetapi Anda harus mengambil gambar dengan warna kontras yang hidup, dan dapat membuat Anda seorang fotografer yang besar.

5. lebih dekat dengan objek, Ini adalah salah satu kesalahan terbesar yang sering dibuat seorang fotografer yang tidak mendapatkan sangat dekat ke objek yang mereka akan mengambil. Cobalah untuk selalu menutup kesenjangan jarak. Anda dapat me-reset semua pengaturan di bagian belakang kamera dan akan mendapatkan hasil terbaik, dan tidak selalu memiliki untuk meledakkan sebuah objek dari jarak jauh.

6. rana Lag, Mengambil gambar gerak seperti saat-saat olahraga dengan kamera digital, akan bertemu dengan kesulitan yang biasanya disebabkan oleh apa yang disebut sebagai rana lag atau waktu lag untuk setiap ditembak. Jika Anda menekan tombol untuk mengambil gambar itu dapat mengambil sampai kira-kira satu detik sampai menutup rana. Pada waktu itu, objek mungkin telah dipindahkan di suatu tempat atau tindakan lain, ini berarti Anda memiliki untuk mengkompensasi rana lag dengan memprediksi apa yang akan Anda berikutnya objek. Dan Anda harus mampu mengambil foto sebelum objek Anda menembak tindakan atau gerakan bahwa Anda memiliki prediksi sebelumnya. Untuk kelas profesional kamera, Anda tidak akan memiliki masalah seperti ini.

6. tips fotografi untuk pemula yang saya dapat berbagi, saya harap tips ini dapat berguna untuk teman-teman, dan teman Semoga fotografi profesional. Nikmati  6 Tips Fotografi Untuk Pemula.

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan yang tidak sopan dan Pesan yang banyak mengandung link akan kami anggap Sebagai SPAM !...

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com