KABAR INFO-ID TRANSLATE
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Didier Drogba akan Gunakan Nomor Kostum 15 di Chelsea

Mohamed Salah Tinggal kan Kostum miliknya dan ia akan gantikan No Kostum nya dari no 15 ke nomor 17 yang pernah di gunakan Eden Hazard, dan nomor kostum 15 itu akan diberikan pada Didier Drogba yang resmi kembali ke Chelsea musim lalu.

Didier Drogba akan Gunakan Nomor Kostum 15 di Chelsea

Nomor 15 di Chelsea sudah tidak asing lagi dengan striker asal Pantai Gading itu. Tahun 2004 lalu ketika ia pertama kali datang ke Chelsea, nomor 15 juga sudah melekat dengan nama Drogba.

Saat itu Drogba hanya bertahan 2 musim mengenakan nomor 15 sebelum berganti ke nomor 11 yang terus ia gunakan hingga ia meninggalkan Stamford Bridge pada tahun 2012 kemarin. Sementara Drogba tidak bisa mengambil nomor 11 karena telah dikenakan oleh Oscar.

Didier Drogba akan Gunakan Nomor Kostum 15 di Chelsea

Kembalinya Drogba ke Chelsea menimbulkan antusiasme yang luar biasa bagi kubu London Biru tersebut. Banyak kenangan manis dan angan-angan akan kembalinya kejayaan Chelsea seperti dahulu ketika Drogba masih bermain disana.

Bahkan, Jose Mourinho pun menyebut bahwa selama ini Drogba tidak pernah meninggalkan Chelsea, melainkan hanya menjalani liburan selama 2 tahun dan sekarang sudah waktunya ia kembali bekerja.

Ketika ia datang, semua orang disini merasa seperti ia tidak pernah pergi dari klub. Ia seperti hanya menjalani liburan dan kemudian kembali lagi ke klub. Semua orang disini masih sangat mengenalnya, begitu juga dengan Didier yang masih kenal orang-orang disini,” kata Mourinho.

Dalam dua musim ‘masa liburannya’, Drogba berpetualang hingga ke China untuk membela Shanghai Shenhua selama setengah musim. Dan sisa satu setengah musim berikutnya ia habiskan di Turki dengan bermain bagi Galatasaray.


Tag Kaitan : Ternyata, nomor kostum 15 itu akan diberikan pada Didier Drogba yang resmi kembali ke Chelsea musim lalu.Nomor 15 di Chelsea sudah,Didier Drogba Kembali Berbaju Chelsea,kenapa Mohamed Salah menanggalkan kostum nomor 15 miliknya dan berganti ke nomor 17,Didier Drogba dipastikan kembali berkiprah di Stamford Bridge, Setelah Resminya Drogba Kembali Ke Chelsea,

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan yang tidak sopan dan Pesan yang banyak mengandung link akan kami anggap Sebagai SPAM !...

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com